Headlines News :
Home » » Lima Kesalahan Merawat Wajah

Lima Kesalahan Merawat Wajah

Written By Redaksi on Rabu, 23 Maret 2016 | 00.04.00

illustrasi
KULIT wajah yang bersih dan bercahaya adalah dambaan bagi setiap wanita. Namun, sayangnya banyak terdapat kesalahan merawat wajah yang dapat menghambat Anda untuk mendapatkan kulit bercahaya.
Apa sajakah? Berikut adalah beberapa diantaranya, seperti dilansir Mariefranceasia, Senin (21/3/2016).
Tidak eksfoliasi secara rutin
Eksfoliasi merupakan hal yang utama untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Meski tidak perlu dilakukan setiap hari, tetapi Anda perlu melakukannya secara rutin, satu hingga dua kali dalam seminggu. Eksfoliasi dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah menjadi bersih.
Tidak menggunakan pelembab
Bagi wanita yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab.
Menggunakan produk yang salah
Anda sudah menerapkan produk perawatan kulit tetapi tidak ada perubahan yang signifikan pada wajah? Mungkin terdapat kesalahan pada proses pengaplikasiannya. Pastikan untuk memilih produk dengan melihat kandungannya terlebih dulu ya, ladies.
Kurang mengonsumsi banyak air
Dengan mengonsumsi cukup air, badan dan kulit Anda akak terhidrasi. Air juga berkhasiat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, termasuk menghilangkan noda pada wajah.
Tidak rutin mengaplikasikan sunblock
Jangan berpikir jika make-up dengan kandungan SPF sudah cukup, Anda salah. Menggunakan sunblock secara rutin adalah cara paling mudah untuk menjaga kulit tetap terlihat tampak lebih muda dan bercahaya.(okezone)

Share this article :

Subscrib Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
I Pedoman Media Siber | Syarat Dan Ketentuan | Redaksi
Powered by SuaraPekerja
Copyright © 2011. Jatim Today | Portal Berita Jawa Timur - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template