Headlines News :
Home » » Sukseskan Sergab, Petani- Dandim MoU dengan Bulog Kediri

Sukseskan Sergab, Petani- Dandim MoU dengan Bulog Kediri

Written By Redaksi on Rabu, 16 Maret 2016 | 03.43.00

Kediri- Menindaklanjuti langkah strategis Menteri Pertanian RI dan Instruksi Pangdam V/Brawijaya, terkait dengan serapan gabah petani, tanpa syarat dan ketentuan. Dandim Kediri melakukan MoU Kerjasama dengan Bulog. Kerjasama itu dalam rangka  mensukseskan Serapan Gabah (Sergab) petani secara efektif dan efisien, Selasa (15/03/2016).
“Serapan gabah mutlak harus bisa mengisi kekurangan yang ada pada Bulog, tanpa syarat dan ketentuan secara hukum, bila ada indikasi tindak pidana yang kita temui di lapangan, kita serahkan sepenuhnya kepada Polres Kediri untuk menanganinya. Bila ada indikasi keterlibatan oknum pejabat pemerintah, kita konsultasikan lebih dalam kepada institusi yang berkaitan,” kata Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi saat berkonsultasi langsung dengan Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.
Usai berkonsultasi dengan Bupati Kediri, Letkol Inf Purnomosidi berkoordinasi dengan Kapolres Kediri, AKBP Yosep Gunawan dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri ,H.M.Sulkani. “Kebijakan dari Pemerintah Pusat, kita tindaklanjuti lebih awal untuk memberi gambaran strategis yang berkaitan dengan institusi masing-masing,” tuturnya.
“Kalau ada tindak Pidana, kita sudah siap untuk menindaklanjutinya, sebagaimana pembicaraan saya dengan Bapak Dandim barusan. Semua ini dilakukan untuk kepentingan publik, agar tidak terjadi salah asumsi dan persepsi,” kata AKBP Yosep Gunawan.
“Kita akan langsung membahas pembicaraan ini, dengan lebih mengedepankan keberhasilan peningkatan stok pangan yang ada di Kediri. Jangan sampai terputus ditengah jalan akibat kurangnya komunikasi satu sama lain,” kata H.M. Sulkani(RW)
Share this article :

Subscrib Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
I Pedoman Media Siber | Syarat Dan Ketentuan | Redaksi
Powered by SuaraPekerja
Copyright © 2011. Jatim Today | Portal Berita Jawa Timur - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template