x

2 Pedagang di Surabaya Diganjar Gubernur Duit 500 ribu Usai Lakukan Ini

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 12:29 0 263 Redaksi

SURABAYA, Jatim Today – Dua pedagang kaki lima di Surabaya tiba-tiba dapat bingkisan menarik dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Bukan cuma bingkisan, keduanya juga mendapat uang tunai masing-masing Rp 500 ribu.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan hadiah di Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia kepada para pedagang itu lantaran keduanya sempat hormat saat upacara pengibaran bendera merah putih di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Kamis (17/8/2023) kemarin.

Keduanya diketahui bernama Rohin, seorang pedagang es, dan Subur, pedagang es puter.

“Secara khusus saya mengundang dua pedagang ini, Pak Rohin dan Pak Subur yang kemarin ikut hormat bendera saat upacara di Grahadi,” ujar Khofifah, Sabtu, (19/8/2023).

Menurut Khofifah, aksi kedua pedagang itu dengan memberi hormat saat pengibaran bendera merupakan wujud nasionalisme cinta tanah air dan bangsa.

Sebenarnya, bukan hanya Rohin dan Subur saja yang diberi hadiah oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Ada sekitar 33 pedagang kaki lima lain yang juga memperolehnya.

Hanya saja, Rohin dan Subur sengaja diundang secara khusus oleh pejabat nomor satu di Jawa Timur tersebut untuk secara langsung menerima hadiah.

Ia berharap, hadiah yang diberikan itu memberi manfaat bagi para penerima, “semoga berkah dan manfaat untuk panjenengan,” tandas Khofifah.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x