x

Bagi-bagi Ratusan Sembako ke Masyarakat, Diresnarkoba Polda Jatim Selipkan Pesan Jauhi Narkoba

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Apr 2023 18:49 0 233 Mokhamad Dofir

SURABAYA, Jatim Today – Ditresnarkoba Polda Jatim membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kawasan Semampir, Kota Surabaya, Rabu (5/4/2023).

Dalam kegiatan itu, Diresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Ari Ardian menyelipkan pesan agar masyarakat menjauhi narkoba.

“Kegiatan pembagian bantuan sosial ini ditujukan untuk warga yang tinggal di slump area di wilayah Wonokusumo dengan total 100 paket atau box sembako,” kata Arie.

Ia mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka amal pada bulan Ramadan 1444 Hijriah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak adanya komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan harga.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat turut aktif memberantas peredaran narkoba dengan melaporkan ke aparat penegak hukum apabila terdapat tetangga atau orang lain menggunakan barang haram tersebut.

“Apabila melapor nanti akan kami bantu untuk dilakukan rehabilitasi dan apabila tidak melapor dan tertangkap oleh anggota Polri akan dipidanakan. Oleh karena itu tidak perlu takut untuk melapor kepada kami,” pesannya.

Untuk memudahkan pelaporan, pihaknya menaruh brosur pada kotak paket sembako tentang bahaya narkoba dan hotline Ditresnarkoba Polda Jatim yang bisa dihubungi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x