x

Banjir Surut, Kedatangan Kereta Api ke Stasiun Pasar Turi Surabaya Kembali Normal

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Jan 2023 09:06 0 261 Redaksi

SURABAYA – Perjalanan kereta api ke Stasiun Pasar Turi Surabaya kembali normal setelah sebelumnya terganggu akibat banjir.

Banjir sebelumnya merendam jalur Stasiun Semarang Tawang – Alastua dan Kalibodri – Kaliwungu sehingga berdampak pada kedatangan kereta api ke Stasiun Surabaya.

Namun setelah banjir surut. Jalur sudah dapat dilalui perjalanan kereta api meski dengan kecepatan 20 km per jam.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan saat ini KAI sedang memperbaiki rel agar lalu lintas kereta api kembali normal.

“KAI Daop 8 menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Kereta Api yang terganggu perjalanannya diakibatkan banjir yang terjadi sejak 31 Desember 2022 yang lalu,” ujar Luqman Arif, Senin (2/1/2023).

Ia mengatakan, mulai hari ini perjalanan kereta api keberangkatan dari Stasiun Surabaya Pasar Turi dengan tujuan Semarang, Cirebon, Jakarta telah melalui jalur lintas utara seperti biasanya.

Bagi pelanggan yang mengalami keterlambatan perjalanan, KAI akan membagikan Service Recovery sesuai aturan yang berlaku. KAI juga memberikan kompensasi berupa pengembalian tiket hingga 100% di luar bea pesan dengan masa pembatalan maksimal 7 hari sejak jadwal keberangkatan KA.

“KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan dan sedang berupaya secara maksimal agar seluruh perjalanan KA dapat kembali normal,” tutup Luqman Arif.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x