x

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim Abadikan Momen Khofifah Rayakan Festival Durian di Blitar

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Feb 2023 13:05 1 322 Maya Jbr

BLITAR, Jatim Today – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (DPKP Jatim) mengabadikan momen Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat merayakan Festival Durian Sumberasri 2023, di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar pada akun Instagram @dipertakpjatim, Selasa (14/2/2023).

Postingan menampilkan enam potret Gubernur Khofifah disela mengikuti acara festival.

“Di Festival Durian Sumberasri 2023, Gubernur Khofifah Indar Parawansa kenalkan durian varietas baru sekelas black thorn,” tulis keterangan dalam foto pertama yang diunggah.

Kemudian foto-foto berikutnya menampilkan, sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemprov Jatim. Salah satu Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jawa Timur Ir Dydik Rudy Prasetya MM.

Lalu saat Gubernur Khofifah Indar Parawansa membelah durian dan ketika orang nomor satu di Jawa Timur tersebut sedang berbincang dengan sejumlah awak media.

Foto berikutnya menampilkan sekelompok orang yang mengangkat gunungan durian secara bersama-sama. Dan terakhir kembali menampilkan sosok Gubernur Jawa Timur sedang berfoto bersama sambil membawa potongan durian.

Pada unggahan itu, pemilik akun menyertakan narasi seputar acara festival. Dimana pada kesempatan itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa memberikan nama durian yang baru saja dinikmati dengan nama Durian Sumberasri.

“Saya akan memberikan nama yang lekat dengan desa ini, yaitu Durian Sumberasri. Sesuai nama desanya, harapannya durian ini bisa menjadi sumber rezeki, sumber kesejahteraan dan sumber keasrian,” tulis akun.

Hingga berita ini ditulis, postingan sudah disukai 68 pengguna instagram. Serta sebuah komentar dari Kota Blitar yang menyatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

“Semoga pertanian Blitar dan juga Jawa Timur semakin maju,” katanya.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Anonim
    1 tahun  lalu

    Hebat

    Balas
LAINNYA
x