x

Film Bioskop Surabaya Tayang 1 Januari 2023

waktu baca 3 menit
Sabtu, 31 Des 2022 07:33 0 548 Redaksi

SURABAYA – Mengisi libur akhir pekan yang bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2023 esok, bisa dilakukan dengan nonton bioskop bersama keluarga atau orang terkasih.

Lantas film apa saja yang tayang di bioskop Surabaya, besok. Berikut Jatim Today mengulas untuk para movie lover.

1. Avatar : The Way of Water

Film action berbalut teknologi animasi ini masih diputar hampir di seluruh bioskop Kota Surabaya setelah tayang perdana sejak 14 Desember 2022 lalu.

Sehingga masyarakat Surabaya yang ingin nonton film besutan James Cameron tersebut bisa mendatangi bioskop yang ada.

Kecuali di Royal XXI dan Surabaya Town Square XXI, karena film berdurasi 3 jam 12 menit di bioskop tersebut sudah tidak diputar lagi.

2. KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Film horor fenomenal dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman tanah air ini, kembali diputar dengan durasi lebih lama.

Bagi yang ingin menyaksikan saat awal tahun, bisa mendatangi 13 bioskop di seluruh Kota Surabaya.

Antara lain BG Junction CGV, Ciputra World XXI, Delta XXI, Grand City XXI, Lenmarc XXI, Marvel City CGV, Maspion Square CGV, Pakuwon City XXI, Pakuwon Mall XXI, Royal XXI, Transmart Ngagel XXI, Transmart Rungkut XXI dan Tunjungan Plaza XXI.

3. Argantara

Film remaja yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasya Wilona ini juga diputar di 13 bioskop Surabaya pada 1 Januari 2023.

Berikut daftar bioskop yang memutar film Argantara, yaitu BG Junction CGV, Ciputra World XXI, Delta XXI, Grand City XXI, Marvel City CGV, Maspion Square CGV, Pakuwon Mall XXI, PTC XXI, Royal XXI, Transmart Ngagel XXI, Transmart Rungkut XXI, Tunjungan 3 XXI dan Tunjungan Plaza XXI.

4. Cek Toko Sebelah 2

Film episode kedua yang diperankan sekaligus disutradarai oleh Ernest Prakarsa, menyapa masyarakat Surabaya di penghujung libur tahun baru 1 Januari 2023.

Berikut bioskop Surabaya yang memutar film Cek Toko Sebelah 2. Meliputi BG Junction CGV, Ciputra World Premiere, Delta XXI, Galaxy XXI, Grand City XXI, Pakuwon City XXI, Pakuwon Mall XXI, PTC XXI, Royal XXI, Tunjungan 3 XXI dan Tunjungan 5 XXI.

5. Puss in Boots : The Last Wish

Bagi pecinta film animasi murni, tidak usah khawatir. Karena pada tanggal 1 Januari 2023 besok, bioskop di Kota Surabaya memutar kartun Puss in Boots : The Last Wish.

Silahkan menonton di sejumlah bioskop berikut ini untuk menikmatinya, BG Junction CGV, Ciputra World XXI, Galaxy XXI, Lenmarc XXI, Marvel City CGV, Maspion Square CGV, Pakuwon Mall XXI dan Tunjungan 5 XXI.

6. Tumbal Kanjeng Iblis

Film horor Indonesia yang disutradarai oleh Mizam Fadilah Ananda berikut ini akan menyapa permirsa di Kota Surabaya saat libur tahun baru 1 Januari 2023 besok.

Film dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar dan Teuku Rifnu Wikana tersebut bisa disaksikan di bioskop Surabaya berikut ini, BG Junction CGV, Pakuwom City XXI, PTC XXI, Royal XXI, Transmart Rungkut XXI dan Tunjungan Plaza XXI.

7. Shotgun Wedding

Aksi Jennifer Lopez, Josh Duhamel dan Lenny Kravitz bisa ditonton pada film Shotgun Wedding di bioskop Surabaya pada 1 Januari 2023 besok.

Shotgun Wedding bercerita tentang dua sejoli bernama Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) yang sedang bersiap melangsungkan pernikahan di sebuah pulau pribadi di Filipina.

Meski mencintai satu sama lain, Darcy dan Tom rupanya menyimpan keraguan satu sama lain.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan di bioskop berikut ini, Ciputra World XXI, Galaxy XXI, Grand City XXI dan Pakuwon Mall XXI.

*Untuk informasi lebih lanjut bisa klik,

Tix id
Mtix
Cinepolis
CGV

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x