x

Harapan Kapolda Jatim Buat Anak Yatim : Mudah-mudahan Jadi Polisi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Feb 2023 10:51 0 200 Dwi NH

SURABAYA, Jatim Today – Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menghadiri acara Jumat Curhat yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, bersama anak-anak yatim, Jumat (17/2/2023).

Acara digelar di lapangan futsal Jalan Ikan Duyung Perak Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Toni menyampaikan doa harapan yang ditujukan bagi anak-anak yatim tersebut. Ia berdoa semoga kelak diantara mereka ada yang menjadi polisi.

“Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polisi, mudah-mudahan dari yatim piatu diarahkan untuk bisa dipersiapkan dalam beberapa tahun kedepan supaya ada yang bisa menjadi polisi,” ucapnya.

Di sela acara, Toni bersama pejabat Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, juga berkesempatan memberikan paket bingkisan kepada anak-anak yatim.

Menurut Toni, kegiatan Jumat Curhat yang melibatkan anak-anak yatim merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat agar mereka yang kurang beruntung lebih bersemangat belajar di sekolah.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina mengatakan bahwa acara digelar untuk menampung seluruh masukan, keluhan dan kritikan dari masyarakat.

Herlina pun mempersilahkan masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan seperti curanmor dan gangguan Kamtibmas.

“Ini merupakan program rutin yang kita laksanakan untuk berkeliling di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” tutupnya.

(dw-1)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x