x

Hendak Menyalip, Kakek Asal Malang Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Feb 2023 15:57 1 409 Dwi NH

MOJOKERTO, Jatim Today – Karena kurang sabar menguntit di belakang truk, Sutariono berusaha mendahului. Namun upayanya itu gagal dan justru berujung petaka.

Warga Desa Bayem RT 11 RW 04, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu lantas terjatuh setelah motor yang dikendarai bersenggolan dengan bodi truk.

Tubuh pria berusia 77 tahun itupun terlempar ke kolong truk hingga terlindas roda belakang. Akhirnya yang bersangkutan pun meregang nyawa.

Peristiwa pilu ini terjadi di Jembatan Jalan Raya By Pass Kedungturi, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (11/2/2023) sekira pukul 06.30 WIB, pagi tadi.

“Karena kurang bisa menjaga jarak aman, saat menyalip. Korban bersenggolan dengan truk Nissan,” ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto, M Khoirul Umam.

Umam menyampaikan, mulanya kendaraan motor jenis Honda Vario 125 CC berpelat nomor KT 4303 OL yang dikemudikan Sutariono melaju dari arah utara ke selatan.

Begitu mendekati Jembatan Kedungturi, didepan motor Sutariono melaju truk Nissan berpelat nomor L 9137 CB yang disopiri Lukman Effendy.

Menguntit di belakang truk, Sutariono berusaha menyalip dari sebelah kiri.

“Jalan di depan menyempit, korban yang menyalip itu sempat melintasi trotoar dan terjatuh ke kolong truk. Korban mengalami luka di kepala sehingga meninggal dunia di TKP,” lanjut Umam.

Jasad Sutariono kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudirohusodo, sebelum dibawa ke rumah duka.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Anonim
    1 tahun  lalu

    Innalilahi wa innailaihi Rajiun

    Balas
LAINNYA
x