x

Ibu Bakar Bayi di Madiun Karena Sakit Hati Dituduh Suami Hasil Selingkuh

waktu baca 1 menit
Kamis, 9 Feb 2023 08:54 0 441 Redaksi

MADIUN, Jatim Today – Motif kasus ibu membakar bayi yang dilahirkan di Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terungkap. Si Ibu berinisial IS (36) mengaku sakit hati dituduh suami bila bayi yang dia lahirkan hasil dari perselingkuhan.

“Jadi si ibu ini merasa sakit hati dituduh suaminya kalau bayi yang dilahirkan itu adalah hasil dari perbuatan selingkuh dengan pria lain,” ujar Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo kepada awak media, Rabu (8/2/2023) kemarin.

Lantaran suami menuduh bayi yang dilahirkan tersebut hasil hubungan gelap dengan pria lain. Si ibu merasa kecewa, yang bersangkutan lalu nekad membakar hidup-hidup anak kesayangannya itu hingga mengalami luka bakar 70 persen dan meinggal dunia.

Bayi tersebut ditemukan warga dibakar di atas tungku di dapur rumah pelaku di Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Senin (6/2/2023) malam.

Warga curiga karena selama beberapa hari rumah tersangka tertutup dan saat diketuk tidak memberikan jawaban. Warga lalu mendobrak pintu dan mendapati IS membakar bayinya di tungku perapian.

Karena kepergok warga, IS melarikan diri ke hutan di desa sekitar hingga akhirnya ditangkap polisi.

Saat ini, tersangka IS masih menjalani perawatan di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x