x

Jalin Komunikasi, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Ketua Cabang IKSPI

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Agu 2023 05:16 0 211 Andik Mlg

NGAWI, Jatim Today – Setelah kurang lebih setengah bulan di tempat tugas yang baru, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono mengunjungi Pengurus perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten  Ngawi

Salah satunya adalah bersilaturahmi ke rumah Ketua Cabang IKSPI (Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia) Ngawi Suratno yang terletak di Desa Tungkulrejo Kec. Padas Kab. Ngawi, pada Senin (14/8/2023)

Kunjungan mantan Kapolres Blitar Kota ini dalam rangka bersinergi memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Ngawi

“Dengan bersilaturahmi, Kami berharap agar Ngawi terus kondusif dan aman dari gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolres Ngawi

Kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto dan para pejabat utama Polres serta Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Tungkulrejo.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menyatukan visi dan misi serta bersinergi, terkait kegiatan yang ada di Kabupaten Ngawi, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, Harkamtibmas juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Mari menjaga kerukunan dan keamanan yang kondusif, karena sejatinya itu menjadi tanggung jawab semua pihak,” lanjut Argo kepada awak media ini dilokasi.

Kapolres Ngawi juga berpesan kepada para pengurus perguruan silat agar lebih berhati-hati, dalam menyikapi kabar atau informasi yang sifatnya berupa ajakan atau provokasi, yang sangat cepat dan mudah tersebar khususnya melalui  media sosial, yang belum diketahui kejelasannya.

“Jangan mudah terprovokasi apalagi melalui media sosial yang belum tentu kejelasannya, karena  bisa menimbulkan kekacauan. Semua masalah bisa diselesaikan dengan duduk bersama,” tambah Argo

Sementara itu Ketua Cabang IKSPI Ngawi yang didampingi pengurusnya,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ngawi beserta jajarannya yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Menurutnya, keluarga besar IKSPI siap membantu untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Ngawi agar aman dan kondusif.

Sebagai informasi, 25 orang selain dari Polres dan IKSPI turut hadir dalam silaturahmi tersebut adalah, Camat, Danramil dan Kepala Desa Tungkulrejo, Padas bersama perangkatnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x