x

Kisah Viral di Medsos, Istri Gugat Cerai Suami Gegara …

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Des 2022 02:17 0 616 Redaksi

Cerita seputar asmara seakan tidak pernah ada habisnya, seperti yang dialami perempuan satu ini, Risma. Ia nekat menggugat cerai suami di usia pernikahan baru setahun.

Bila mendengar alasan Risma menggugat cerai sang suami, sebut saja Roti. Bikin mengelus dada.

Melalui akun Media Sosial (Medsos) Tiktok @norma_risma. Risma berbagi pengalaman pahit selama bersama dengan Roti.

Risma telah lama mengenal sosok Roti, sejak di bangku SMA. Lelaki yang nanti menjadi cinta pertamanya.

Ketertarikan pada Roti itu muncul seiring keduanya sering bersama. Yups, tresno jalaran soko kulino, begitu istilah dalam Bahasa Jawa.

“Halo Mr R Cinta pertamaku, aku mengenalmu sejak kita di masa abu-abu,” tulis Risma dilihat pada video yang diunggah.

Dan benar, selama mengarungi waktu bersama itu pula, benih-benih cinta mulai tumbuh dan mereka sepakat pacaran.

Lima tahun berpacaran dilakoni Risma dan Roti. Sama seperti pasangan lain, ada saja persoalan yang terjadi dalam percintaan. Risma menuding, Roti telah berkhianat. Namun ia tetap memaafkan karena waktu itu, dirinya mengaku sangat mencintai Roti sehingga hubungan tetap terjaga dengan baik.

“Lima tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkan,” lanjut Risma.

Seiring berjalannya waktu, Risma dan Roti kemudian menikah. Roti berjanji di depan saksi pernikahan akan setia dan tulus mencintai gadis yang biasa berhijab tersebut.

Tak dinyana, janji itu dilanggar, kebiasaan bermain cinta di belakang Risma, masih dilakoni Roti hingga kini meski telah berumah tangga.

Mirisnya, pasangan selingkuh Roti bukan perempuan di luar sana. Tetapi wanita dekat yang selama ini mengasihi dan membesarkan Risma, si ibu kandung.

Roti digerebek warga tengah berzina dengan wanita yang semestinya dia hormati sebagai mertua.

“Kalau lanjutkan pengkhianatanmu, bermain api dengan orang terdekatku. Orang yang paling ku sayangi juga,” tulis Risma.

Sejak saat itu, perceraian tak terelakkan. Hidup Risma kemudian menjadi hancur, begitu pula hubungan kekeluargaan mereka tak lagi harmonis.

“Kau hancurkan mimpi-mimpiku, hidupku dan semuanya. Hingga tidak ada lagi yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku dan semoga kau mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu, yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan,” tutup Risma.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

LAINNYA
x