x

Paman dan Tetangga Diduga Cabuli Bocah Umur 12 Tahun di Sumenep

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Jan 2023 00:28 0 415 Muji Mdr

SUMENEP – Kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur berulang. Kali ini korbannya bocah gadis asal Masalembu, Kabupaten Sumenep, yang masih berusia 12 tahun. Miris, pelaku merupakan paman sendiri.

Paman korban berinisial AN (57) diduga telah mencabuli keponakannya yang masih duduk di bangku kelas 5 SD tersebut berulang kali.

Tak berhenti disitu, rupanya korban juga diduga dicabuli oleh tetangganya, AW (50).

Terungkapnya kasus asusila terhadap anak di bawah umur itu berkat laporan polisi yang dibuat keluarga korban yang melihat korban mulai berperilaku tidak wajar.

“Keluarga korban memperhatikan korban berperilaku tak seperti biasanya. Saat ditanyai, korban mengaku telah dicabuli keduanya. Keluarga korban lalu melaporkan ke Polsek Masalembu pada Kamis tanggal 6 Januari 2023,” terang Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Kamis (12/1/2023).

Edo mengatakan, karena menyangkut kekerasan anak. Polsek Masalembu kemudian melimpahkan penanganan kasus ke Polres Sumenep.

Atas laporan itu, polisi bergerak dan mengamankan AN serta AW.

“Kedua pelaku sudah kita amankan, saat ini menjalani pemeriksaan,” lanjut Edo.

Hasil pemeriksaan dikatakan Kapolres, AN mengaku telah mencabuli keponakannya sebanyak empat kali saat korban sendirian di rumah.

Sementara AW, diduga mencabuli korban dengan berpura-pura meminta tolong dicabutkan ubannya. Namun Edo bilang, AW membantah atas tuduhan ini.

“AW masih belum mengakui, makanya kita terus melakukan pendalaman,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x