x

Pemprov Jatim Borong 39 Penghargaan BKN Award 2023

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Jun 2023 08:45 0 291 Redaksi

SURABAYA, Jatim Today – Berbagai prestasi gemilang terus digulirkan oleh Provinsi Jawa Timur. Kali ini, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota se Jatim, berhasil memborong 39 penghargaan dari berbagai kategori dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023.

Bertemakan ‘Talent Management 2030 Smart, Agile dan Empathy’, penghargaan BKN Award tahun ini diumumkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2023 di Kota Bandung pada 30 Mei lalu.

Khusus untuk Pemprov Jatim, penghargaan yang diraih sebanyak lima kategori. Antara lain peringkat I kategori utama Implementasi NSPK Manajemen ASN terbaik pada kategori Pemprov tipe besar dan Peringkat I Pengembangan Kompetensi ASN.

Selain itu, Pemprov Jatim juga menempati Peringkat II Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, Peringkat V kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai dan Peringkat V kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja ASN kategori Pemprov tipe besar.

Istimewanya, selain lima penghargaan yang diraih Pemprov Jatim, pemerintah kabupaten/kota se Jatim juga meraih 34 penghargaan dari berbagai kategori. Atas raihan prestasi membanggakan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan rasa syukur dan bangganya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk upaya nyata guna mewujudkan manajemen kepegawaian yang kompeten sesuai kualifikasi yang dibutuhkan sehingga mampu memberikan performa terbaik untuk melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, Pemprov dan Pemkab/ Pemkot se – Jatim berhasil memborong 39 penghargaan pada BKN Award 2023. Lima penghargaan berhasil diraih Pemprov, dan 34 lainnya diraih kabupaten/kota se Jatim,” ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (5/6/2023).

“Begitu juga untuk kabupaten/kota di Jatim yang menerima penghargaan, saya ucapkan selamat dan makin sukses dalam mewujudkan kepegawaian yang inovatif dan produktif di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x