x

Pemuda di Sidoarjo Tewas Babak Belur, Korban Pengeroyokan?

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Jan 2023 04:53 0 445 Redaksi

SIDOARJO – Seorang pemuda, Ahmad Junaidi (25) tewas dengan kondisi badan babak belur. Diduga, pria yang keseharian bekerja di kolam pemancingan ini korban pengeroyokan.

Sebelum tewas, warga menemukan Junaidi tergeletak lemas di jalanan Desa Cemandi, Sedati, Jumat (30/12/2022). Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit umum Sidoarjo untuk mendapat pertolongan.

Namun nahas, empat hari menjalani perawatan di rumah sakit. Nyawa Junaidi justru tidak tertolong. Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat jenazah dibawa pulang, keluarga menemukan kejanggalan sehingga melapor ke polisi,” terang Kanitreskrim Polsek Sedati Iptu Sudarso, Kamis (5/1/2023).

Berdasar penyelidikan awal, Sudarso menyimpulkan bila Junaidi diduga kuat merupakan korban pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan itu dikatakannya, terjadi ketika korban tengah dalam perjalanan pulang. Sebab Junaidi pertama kali ditemukan warga di sekitar tempatnya bekerja.

Namun guna memastikan dugaan itu, pihak kepolisian membawa jasad Junaidi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

“Tentu setelah ini kami akan melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi, apakah benar lebam itu karena adanya penganiayaan ataukah bukan,” tutupnya.

Sumber : jawapos.com

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x