x

Penemuan Mayat di Pacet Mojokerto, Ini Identitasnya

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Nov 2022 18:35 0 195 Redaksi

MOJOKERTO – Identitas Mr x yang mayatnya ditemukan terbungkus tikar plastik di jalur Pacet – Cangar, Kabupaten Mojokerto, terungkap.

Korban diketahui bernama Ahmad Hasan Muntolib (26), warga Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Semasa hidup, pria yang diduga menjadi korban pembunuhan itu bekerja di sebuah toko gordin di Jalan Airlangga, Wonokusumo, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Seperti diketahui, Ahmad Hasan Muntholib ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad almarhum yang semula tidak diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Wahyu, seorang pencari rumput.

Dalam kesaksiannya, Wahyu menuturkan bila korban ditemukan pada jarak empat meter dari lokasinya mencari rumput.

“Saya mencari rumput jam 8 pagi. Dari jarak empat meter saya melihat bungkusan. Saya melihat ternyata mayat, terlihat punggung sama kaki. Saya nggak berani membuka,” tuturnya.

Ia saat itu tidak mengetahui apakah korban mengalami luka-luka atau tidak. Namun dia menyebut melihat tetesan darah mengalir di sela tikar plastik yang membungkus korban.

Begitu melihat ada mayat, Wahyu kemudian langsung melaporkan kepada aparat kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan waktu itu, anggota Polsek Pacet tidak menemukan identitas apapun melekat di tubuh korban. Polisi hanya menemukan tikar plastik dan sprei yang digunakan untuk membungkus jasad korban.

Sedangkan korban waktu itu, memakai kaos oblong warna merah, jaket hitam dan celana jeans serta mengenakan sandal gunung. Dan ditemukan pula sarung hijau kotak-kotak dan selembar sapu tangan.

Usai diidentifikasi, mayat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo untuk divisum.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

LAINNYA
x