x

Perempuan di Jember Lompat dari Jembatan Diduga Depresi

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Jan 2023 21:58 0 404 Maya Jbr

JEMBER, Jatim Today – Seorang perempuan tiba-tiba melompat dari jembatan Gladak Kembar Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (23/1/2023). Diduga aksi nekat dilakukan perempuan berusia sekitar 21 tahunan itu karena depresi.

Belakangan identitas perempuan diketahui bernama Angela Valeri, warga Perumahan Gunung Batu, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menurut kesaksian warga sekitar, Angela tanpa pikir panjang tiba-tiba menerjunkan diri ke Sungai Bedadung. Ia melompat dari atas jembatan dengan ketinggian kurang lebih 20 meter.

Meski Angela tercebur ke sungai, korban diketahui masih selamat karena banyak warga yang menolong.

“Setahu saya sudah ada (suara) byur di sungai. Kondisi korban saat itu masih sadar meskipun habis loncat dari atas (jembatan). Beruntung saat itu, aliran sungai bedadung tidak kering,” kata Ketua RT di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Salim, kepada awak media.

Aksi nekat korban yang tiba-tiba melompat dari atas jembatan itu, kata Salim, tidak ada yang mengetahui.

“Tahu-tahu melompat, dan untungnya ada anak-anak pengamen saat itu sedang mandi. Jadi langsung menolong korban. Alhamdulillah masih selamat. Saya saja waktu kejadian, pas sedang memberi makan ayam,” ujarnya.

Lebih lanjut Salim mengatakan, kepada warga korban mengaku tidak kuasa menanggung beban pikiran yang begitu berat.

“Korban katanya orang (Perumahan) Gunung Batu blok G nomor 47, bukan warga sini. Kondisi korban masih hidup, apalagi tadi saat masih sadar (setelah diselamatkan), sempat saya tanyai. Katanya gak kuat mikir (diduga depresi) terus katanya langsung (ada keinginan) lompat dari atas jembatan ke sungai itu,” lanjut Salim.

Paska korban diselamatkan dari sungai, perempuan berkulit bersih itu terus menerus meracau tak karuan.

Beberapa saat setelah kejadian, sejumlah anggota polisi lalu lintas dan dari Polsek Sumbersari mengevakuasi korban menuju RS DKT Jember, Jawa Timur, menggunakan mobil ambulans.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x