x

Perempuan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos Surabaya, Tubuh Dipenuhi Luka

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Feb 2023 14:15 0 247 Redaksi

SURABAYA, Jatim Today – Seorang perempuan, Pasri (52), tewas bersimbah darah di kamar kos Jalan Simo Gunung Barat, Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/2/2023).

Diduga Pasri merupakan korban pembunuhan karena di sekujur tubuhnya ditemukan sejumlah luka, mulai dari leher hingga bagian perut berupa bekas cakaran.

Jasad Pasri pertama kali ditemukan oleh suaminya, Suharsono. Ia mengatakan, posisi almarhum istrinya itu berada di bawah kasur dalam kondisi telentang dan berlumuran darah.

“Saya temukan di kamar di bawah kasur. Dalam kondisi begini (telentang). Lukanya banyak di sini (leher) di belakang dan terus disini (di perut) ada cakaran,” tutur Suharsono, dikutip dari detikjatim.

Melihat kondisi istrinya seperti itu, ia lantas meminta tolong kepada warga sekitar. Warga kemudian melaporkan ke pihak berwajib.

Selang beberapa saat, petugas Jatanras Sat Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung terjun ke lokasi untuk menyelidiki.

“Jelas ada perlawanan, istri saya, soalnya istri saya biarpun kecil tenaganya kuat. Dugaan pelaku membawa senjata, soalnya dinyatakan (ada) luka,” tandasnya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x