x

Pesan Netizen ke Venna Melinda : Tolong Jangan Cabut Laporan

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Jan 2023 10:20 0 331 Maya Jbr

SURABAYA – Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi atas dugaan KDRT. Warganet pun berpesan kepada artis sekaligus politisi Partai Nasdem itu agar tidak mencabut laporan yang sudah dibuat.

Pesan netizen itu ramai disampaikan saat mengomentari unggahan Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda yang mengunggah foto kondisi ibunya tengah berbaring di rumah sakit paska dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan pada akun Instagram @athallanaufal7, Senin (9/1/2023) malam.

Dalam unggahan itu, Athalla menuliskan keterangan foto berbunyi ‘always here for you mah (tanda hati). Warganet kemudian menanggapinya. Sebagian meminta agar laporan dugaan KDRT ke polisi tidak dibatalkan.

“Tolong jangan cabut laporan dengan alasan apapun itu! Udah gabener lakinya ini (tanda api),” tulis deztharezer.

Komentar deztharezer lalu dibalas akun Yazidistie. Ia mengatakan supaya Ferry Irawan berduel dengan Rizky Billar, artis pria yang juga pernah terseret dalam kasus KDRT.

“Coba adu di ring tinju si ferri (Ferry Irawan) vs beler (Rizky Billar),” balas yazidistie.

Rizky Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, ke polisi atas tuduhan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, Rabu (28/9/2022).

Namun kasus yang sempat menyita perhatian publik itu berujung damai seiring dicabutnya laporan tersebut.

Netizen berharap langkah Lesti mencabut laporan polisi dan memaafkan suaminya yang telah berbuat kekerasan kepadanya, tidak diikuti Venna Melinda.

“Kalau smpai di cabut lagi, aku mau resign jadi netizen,” celetuk jorge30_ss

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x