x

PLN Mobile Proliga 2023 Siap Digelar di Malang

waktu baca 2 menit
Kamis, 9 Feb 2023 07:33 0 504 Andik Mlg

MALANG, Jatim Today – PLN Mobile Proliga 2023 siap digelar di Stadion Ken Arok, Jalan Kalianyar Buring Nomor 9, Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Pertandingan bola voli tingkat nasional itu berlangsung mulai hari ini, Kamis tanggal 9 sampai dengan 12 Februari 2023.

Ketua tim penyelenggara Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G Akmalaputri mengatakan, pertandingan yang digelar merupakan bentuk nyata komitmen perseroan dalam mendukung pembinaan atlit-atlit di tanah air.

Apalagi, PLN telah ditunjuk oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memajukan olahraga voli dengan menjadi ‘bapak asuh‘ bola voli nasional.

“Proliga ini adalah liga tertinggi untuk bola voli di Indonesia. Dengan liga profesional yang berjalan baik, tentu akan memberikan jam terbang bagi para atlet. Harapannya ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang berkualitas dan tangguh,” ucap Arsyadany melalui keterangan pers yang diterima Jatim Today.

Dirinya menambahkan, PLN telah menyiapkan diri menjadi tuan rumah dan menyulap GOR Ken Arok menjadi venue pertandingan.

“Olahraga voli ini adalah olahraga rakyat. Olahraga ini menjadi pemersatu. Setelah dua tahun proliga tidak bisa disaksikan secara langsung di lokasi pertandingan karena pandemi. Tahun ini proliga kembali menjadi hiburan rakyat karena bisa disaksikan langsung. Di sini kami siap menjadi tuan rumah yang menghadirkan laga-laga menarik dari para atlit voli,” lanjut Arsyadany.

PLN dikatakannya, juga memberikan kemudahan bagi para pecinta olahraga bola voli untuk menyaksikan secara langsung PLN Mobile Proliga 2023 di Kota Malang.

Para pecinta bola voli tak perlu repot-repot mengantri beli tiket ke loket karena pembelian bisa dilakukan menggunakan aplikasi PLN Mobile melalui fitur marketplace.

Adapun harga tiket berkisar Rp 60 ribu hingga Rp 150 ribu untuk satu hari pertandingan. Tiket yang tidak digunakan sesuai jadwal pertandingan dinyatakan hangus dan tidak bisa refund.

“PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x