x

Ragam Keunggulan Mobil Listrik MG4 EV yang Kini Pijaki Surabaya

waktu baca 3 menit
Jumat, 22 Sep 2023 07:49 0 202 Redaksi

SURABAYA, Jatim Today – Mobil buatan Eropa, MG4 EV kini membawa gelombang revolusi kendaraan listrik ke Surabaya. Ibu kota Provinsi Jawa Timur ini, tampaknya sudah siap menyambut era baru mobilitas hijau. Hal itu terbukti dari antusiasme masyarakat yang luar biasa.

“MG4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia di Surabaya, Kamis (21/9/2023).

Mobil listrik MG4 EV memiliki kapasitas jelajah impresif sejauh 425 km, ditenagai oleh teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif dan platform Modular Scalable yang fleksibel sehingga cocok menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya.

Di tengah gelaran GIIAS 2023 di Surabaya, mobil listrik MG4 EV juga mengambil kesempatan untuk memperdalam komitmen mereka pada inovasi di waktu yang sama.

Dengan menghadirkan MG Dare to Drive Electric di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, MG ingin mengajak publik lebih dekat dengan teknologi masa depan dengan teknologi EV. Di mana, pengunjung diajak merasakan langsung ketangguhan mobil listrik MG4 EV sehingga mendapatkan pengalaman baru dari mobil listrik MG4 EV.

Selain mobil listrik MG4 EV, warga Surabaya juga dapat merasakan line up kendaraan MG, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS serta menapak kehalusan sedan coupe premium MG 5 GT. Sebuah pendekatan nyata yang berkesan dari MG dalam menyambut era baru otomotif.

Dengan jumlah 312 pemesanan kendaraan dari warga Surabaya sejak awal pembukaan reservasi mobil listrik MG4 EV, kota ini memancarkan semangat luar biasa dalam menyambut mobil listrik MG4 EV.

Hal ini yang memotivasi MG untuk berada lebih dekat dengan konsumen di Surabaya yang begitu antusias untuk memiliki mobil listrik MG4 EV.

MG Motor Indonesia dan Pemerintah Kota Surabaya juga memiliki visi bersama, menciptakan kawasan yang lebih hijau dengan polusi lebih rendah. Keduanya berkomitmen untuk mengubah narasi transportasi, mengejar solusi berkelanjutan yang mendukung lingkungan yang lebih sehat. Jawabannya ada pada mobil listrik MG4 EV.

“Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.” tambah Arief.

Untuk memperkuat komitmen ini dan memberikan nilai lebih kepada konsumen khususnya di Kota Surabaya, MG menawarkan serangkaian benefit menarik bagi Anda yang berminat.

Dapatkan kepastian berkendara dengan garansi selama 5 tahun dari MG tanpa batasan kilometer, memastikan kendaraan tetap dalam kondisi optimal. Tidak hanya itu, MG Motor Indonesia juga memberikan layanan free maintenance selama empat tahun atau hingga 50 ribu kilometer, termasuk gratis biaya labor dan jasa.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan layanan purna-jual terbaik khusus untuk mobil listrik MG4 EV dengan garansi baterai 8 tahun per 160.000 kilometer ditambah dengan garansi mobil empat tahun per 50.000 kilometer gratis pemeliharaan dan suku cadang.

Sebagai tambahan, bagi yang menginginkan aksesori berkualitas, MG menyediakan promo voucher thule senilai hingga 2 juta rupiah. Dan bagi yang mencari fleksibilitas dalam pembayaran, kami memiliki tawaran menarik berupa promo pay later dengan gratis installment hingga enam bulan.

Acara khusus ini hanya berlangsung hingga 24 September 2023. Kunjungi ajang MG Dare to Drive Electric dan rasakan sendiri bagaimana rasanya mengemudi kendaraan masa depan dari MG, serta nikmati berbagai promo eksklusif yang telah disiapkan.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x