x

Tabrakan 2 Motor Lawan Mobil Boks di Trenggalek, 1 Pemotor Tewas

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Des 2023 17:23 0 185 Redaksi

TRENGGALEK, Jatim Today – Dua motor terlibat tabrakan dengan sebuah mobil boks di Jalan Raya Trenggalek – Tulungagung Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (6/12/2023). Insiden terjadi pukul 11.00 WIB, siang tadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi menceritakan kronologi tabrakan, ketika itu pengendara motor Honda Beat berpelat nomor AG 4759 AAD yang dikemudikan Yoshep Hardyantari hendak mengisi bensin di SPBU setempat.

Namun nahas, begitu menyeberang jalan meluncur mobil boks dari belakang. Sehingga tabrakan pun tak terelakkan, motor Yoshep dihantam mobil boks.

“Betul (sepeda motor ke tengah jalan akan mengisi BBM). Truk Boks Mitsubishi No Pol S 9485 WF yang dikemudikan Kukuh Prisma bersama satu penumpang bergerak dari timur ke barat menabrak dari belakang motor Honda Beat,” ungkap Iptu Singgih Marsudi.

Usai menabrak motor dari belakang, mobil boks oleng kekanan bertabrakan dengan motor Yamaha Aerox No Pol AG 4665 YAS yang dikendarai ENS (18) asal Kecamatan Dongko Trenggalek dari arah barat ke timur.

Gegara kejadian itu, pengemudi dan penumpang Kendaraan truk boks Mitsubishi dan pengendara Honda Beat sehat tidak mengalami luka serius. Sedangkan pengendara motor Yamaha Aerox terjatuh serta mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka-luka patah tangan kanan, pendarahan kepala sehingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi,” tutupnya.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x