x

Warga Jakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel Surabaya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Feb 2023 16:29 0 409 Redaksi

SURABAYA, Jatim Today – Seorang tamu hotel ditemukan meninggal dunia dengan posisi terduduk. Identitas korban diketahui bernama Yudi Supriyadi (44), tercatat sebagai warga Jalan H Raisan 25 RT 3 RW 3, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yudi ditemukan meninggal dunia oleh teman kerjanya, Faisal (45), saat bermalam di Hotel Intan Jalan Pasar Turi Komplek Ruko Sinar Galaxy Blok B46, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023) pagi tadi.

Faisal mengatakan, korban menginap di hotel tersebut sejak hari Jumat (17/2/2023) kemarin, karena sedang menunggu dijemput untuk bekerja di Kalimantan.

“Ia menginap di Hotel Intan Pasar Turi menunggu saya jemput di dermaga Tanjung Perak Kota Surabaya,” akunya.

Namun kata Faisal, begitu dirinya sampai di Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya, pada Jumat kemarin, temannya itu justru tidak merespon saat dihubungi. Padahal beberapa jam sebelumnya masih bisa komunikasi.

Faisal lantas berinisiatif mencari tahu keberadaan temannya ke semua hotel yang ada di Kota Pahlawan.

Hingga pada hari ini, ia mendapati korban menginap di Hotel Intan Kota Surabaya dengan keadaan tidak bernyawa.

“Ia nginap di kamar 216, kita dobrak paksa pintu kamar. Dia tergeletak dengan posisi duduk di lantai kamar,” tandas Faisal.

Jenazah akhirnya dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk menjalani visum et repertum guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x