x

Warga Surabaya Tewas Tenggelam Saat Mencari Kerang di Sungai Ngagel

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Feb 2023 21:37 1 422 Mokhamad Dofir

SURABAYA, Jatim Today – Seorang warga Ngagel Rejo Utara, bernama Supri (30), tewas tenggelam di Sungai Ngagel, Kota Surabaya, Jawa Timur, saat mencari kerang, Selasa (14/2/2023).

Jasad Supri ditemukan tidak bernyawa, sekitar pukul 19.30 WIB. Atau kurang lebih 2,5 jam setelah korban dilaporkan hilang tenggelam.

“Keterangan dari teman (saksi) sekitar pukul 17.00 WIB untuk korban dan kedua temanya sedang mencari kerang di sungai depan SPBU Ngagel. Korban dan kedua temanya hendak menepi di bibir sungai namun untuk korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam pas di tengah sungai,” tulis keterangan pers dibaca Jatim Today.

Jasad korban ditemukan tenggelam di dasar Sungai Ngagel dengan kedalaman 2 meter pada jarak 20 meter dari titik awal dilaporkan hilang oleh tim gabungan dari BPBD Pemkot Surabaya, kepolisian maupun TNI.

“(Jasad korban) ditemukan dengan cara penyelaman,” lanjutnya.

Pada saat hilang tenggelam, debit Sungai Ngagel, Kota Surabaya, sedang dalam kondisi tinggi dengan arus cukup deras. Sehingga untuk memudahkan pencarian, tim berkoordinasi dengan petugas pintu air.

“Sementara sudah kami koordinasikan dengan petugas pintu air untuk pola-pola buka tutup pintu air sungai,” tutupnya.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Redaksi
    1 tahun  lalu

    Innalilahi Wa Innailaihi Rajiun

    Balas
LAINNYA
x