x

Ze Valente Kini Perkuat Persebaya Surabaya

waktu baca 2 menit
Jumat, 6 Jan 2023 08:41 0 297 Redaksi

SIDOARJO – Pemain asing asal Portugal, Jose Pedro Magalhaes Valente atau akrab dipanggi Ze Valente alias Ze, kini memperkuat kesebelasan Persebaya Surabaya.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri menyampaikan, bergabungnya Ze ke dalam skuad bajul ijo diharapkan bisa meningkatkan performa Persebaya, dimana dalam putaran pertama menempati urutan kesepuluh klasemen sementara dengan 22 poin.

“Kami yakin lini depan Persebaya lebih produktif dan progresif nantinya,” kata dia, Jumat (6/1/2023).

Bergabungnya Ze ke Persebaya ditandai dengan keikutsertaannya mengikuti sesi latihan bersama pemain lain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pagi tadi.

“Sebenarnya ia sudah di Surabaya beberapa hari terakhir, namun karena ada beberapa detail kecil di kontrak yang harus direvisi, maka ia baru bisa berlatih pagi ini,” lanjutnya.

Kedatangan Ze ke Persebaya tentu menjadi catatan menarik, sebab gelandang berusia 28 tahun ini merupakan pemain asing asal Portugal pertama yang memperkuat Persebaya. Ia akan menempati posisi nomor 10 sebagai playmaker.

Di kesempatan lain, Ze mengatakan akan segera menyamakan gaya permainan bersama tim yang dikenalnya kolektif dan selalu menyerang.

“Saya pikir tidak butuh waktu adaptasi yang lama. Saya suka dengan permainan kolektif dan menyerang milik Persebaya,” kata Ze.

Oleh karenanya, ia bilang bakal berjuang mati-matian membawa Persebaya sebagai pemenang dan memperbaiki posisi klasemen.

“Fokus kita memenangkan pertandingan ke pertandingan,” tutupnya.

Sumber : persebaya.id

Redaksi

Media Online Jawa Timur yang dikemas dengan bahasa santun, inspiratif dan faktual.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x