x

Tentang Kami

Jatim Today merupakan media online yang berisi beragam berita dan informasi seputar Jawa Timur, baik sosial, pendidikan, budaya, hukum, kriminal, pemerintahan, politik, sejarah, wisata, religi, misteri, kuliner dan sebagainya.

Yang berasal dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Magetan, Pacitan, Madiun, Kota Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, Kota Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kota Blitar.

Kemudian Jombang, Mojokerto, Kota Mojokerto, Malang, Kota Malang, Kota Batu, Pasuruan, Kota Pasuruan, Lumajang, Jember, Probolinggo, Kota Probolinggo, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Lalu wilayah Madura diantaranya Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan Kepulauan.

Berita dan informasi disusun oleh tim jurnalis yang menjunjung tinggi kode kejurnalistikan. Disajikan dan dikemas dengan bahasa Santun, Inspiratif dan Faktual sesuai tagline yang diusung Jatim Today.

Didirikan tanggal 19 November 2022, media Jatim Today baru bisa diakses baik melalui gadget, laptop dan PC komputer tiga hari berikutnya. Atau tepatnya tanggal 22 November 2022. Kendati demikian, tampilan masih sangat sederhana dan perlu banyak pembenahan.

Sehingga dibutuhkan dukungan, masukan dan kritikan agar media online Jatim Today bisa berkembang seperti media mainstream lain yang lebih dulu merajai dunia digital tanah air hingga global.

x